Thursday, May 21, 2009

Macam-macam jenis bisnis Affiliasi

Begitu banyak jenis dalam bisnis affiliasi, namun semuanya sama yaitu menjualkan produk.

Inilah keunggulan dalam bisnis di internet khususnya Affiliasi, yaitu kita tidak perlu membeli produk itu, namun cukup menjualkan melalui promosi-promosi yang kita lakukan. Jadi ini merupakan salah satu usaha yang tanpa modal, namun jangan diragukan keuntungan yang bisa didapat, sangat menggiurkan. Kita bisa mendapatkan bagi hasil dari setiap penjualan berbeda di setiap peyedia tapi bisa mencapai 75%.
Meski memberikan provit sharing yang besar namun bisnis ini tidak pernah mati bahkan cenderung bertambah bukan saja terbatas pada e-book namun sudah merambah ke wilayah lain, lihat aja semakin banyak perusahaan seperti hosting, toko buku, toko baju hingga perusahaan besar seperi amazone juga menerapkan affiliasi.
Nah di blog ini saya dan anda atau kita akan belajar mengenai affiliasi, artinya saya akan memberikan informasi sebanyak mungkin produk tentang affiliasi dan mungkin anda bisa menambahkan produk yang mungkin belum saya ketahui.
Maaf saya bukan orang yang suka cuap-cuap, saya lebih ke pokok persoalan jadi mungkin penjelasan saya nantinya cukup singkat, so anda segera aja daftar dan langsung mencari tahu dengan mengklik link yang sudah saya berikan.

0 comments: